Swift

Tentang Saya


Saya adalah mahasiswa semester 5 Program Studi D-III Pajak PKN STAN.
Anak Pertama dari dua bersaudara yang berasal dari Kota Kabupaten kecil di utara pulau jawa, Indramayu. Sebagai kabupaten di pesisir Pulau Jawa, pastinya Kabupatenku memiliki pantai. Garis pantainya lumayan panjang. Namun hampir tak ada yang jernih, maklumlah, namanya juga pantai utara.
Tertarik dengan segala hal, termasuk kamu hehe.


Dulunya seorang keyboardist band abal-abal yang baru 2 kali manggung, personilnya langsung bubar. Beda aliran musik. Lalu pindah haluan ke gitar, mencoba beberapa kali membuat sebuah lagu, dan berhasil.
Ada 4 lagu yang Alhamdulillah berhasil aku buat selama SMA.
Bisa lihat disini kalau mau denger



Aku juga seorang rubiks cuber. Atau pemain rubik. Tertarik sejak kelas 5 SD, dan akhirnya memaksa teman yang bisa, untuk mengajari. Dan Alhamdulillah jadi bisa. Terus berkembang hingga kini dengan bisa menyelesaikan varian rubik 2x2,3x3,4x4,5x5, mirror, pyraminx, mastermorphinx, dan megaminx. Pernah sekali mengikuti kompetisi rubik, tapi langsung kalah di babak penyisihan. Noob.





Aku juga sedikit bisa desain grafis. Mulai belajar karena keterpaksaan masuk bidang Teknologi Informasi di OSIS sewaktu SMA yang mana kerjaan bidang tersebut sebenarnya hanyalah design machine, atau kasarnya kita bisa disebut tukang banner hehe. Karena tiap acara kita yang bikin desain bannernya, dan yang ngeprint juga. Berawal dari ngeliatin kakak kelas yang jago desain, akhirnya bisa ngedesain sendiri.





Lalu, sejak dapet hadiah kamera dari orang tua sewaktu kelas 12, ketertarikanku berubah ke arah sinematografi atau perfilman. Hingga pertama kali mendapatkan amanah dari Sekolah untuk membuat video profil perpustakaan yang sedang berlomba di ajang Perpustakaan Nasional. Hingga sekarang, minat tersebut bertambah parah, karena pada akhirnya di kampus bertemu dengan orang-orang dengan minat sama yang kemampuannya lebih wah.



Dan yang terakhir, aku juga sedikit bisa dan suka untuk membuat animasi. Jangan salah paham, bukan animasi kartun 3d macam upin ipin atau sopo jarwo. Itu susah banget men. Animasi yang kubuat hanya sebatas animasi motion graphic. Atau animasi 2d yang memanfaatkan gambar vektor. Simpelnya, aku cuma menganimasiin desain. Kaya misal ada logo bentuk lingkaran, ya enaknya diputer2 hehe.


Okeedeh gitu doaang.

Kalau masih ada yang masih penasaran, boleh cek portofolio ku di

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images